Penyebab Dia Selingkuh

sumber : hanyawanita.com


Mendengar kata selingkuh pasti membuat hati menjadi sedikit emosi dan kuping terasa panas mendengarnya. Siapapun manusia di dunia ini tidak menginginkan suami atau pasangannya selingkuh dengan wanita lain.

Jika waktu Anda pacaran dan pasangan selingkuh, hati ini pasti sakit dan pedih rasannya. Rasanya dunia ini mau runtuh dan perasaan pun menjadi tidak karuan. Menyebalkan bukan? Pada waktu pacaran saja, hal ini saja sudah membuat Anda sakit hati dan sebal dengan kekasih Anda.

Bagaimana dengan mereka yang sudah berumah tangga dan harus menerima kenyataan kalau suaminya selingkuh? Pastinya hal ini seribu kali lebih menyakitkan jika dibandingkan dengan masa pacaran dulu.
Jika hal ini terjadi dalam rumah tangga Anda, janganlah Anda langsung menyalahkan pasangan dia. Ingatlah dengan pepatah “tidak ada api kalau tidak ada asap”, mungkin suami berselingkuh salah satu penyebabnya dikarenakan Anda. Tetapi perlu diingat, pasangan Anda berselingkuh penyebabnya bukan 100% karena Anda, karena memang ada laki-laki yang memiliki sifat yang sudah dari sana seperti itu.

Di bawah ini ada beberapa penyebab suami berselingkuh, mungkin setelah membaca ini Anda memiliki gambaran dan menemukan jalan keluar yang sedang Anda hadapi. Penyebabnya itu sebagai berikut :

Mungkin Anda sering melihat pria yang memiliki pendamping wanita cantik dengan badan aduhai. Tetapi yang tidak habis dipikir tetap saja pria-pria tersebut masih selingkuh, seolah-seolah tidak puas dengan apa yang dimilikinya sekarang. Hati-hati dengan jenis pria seperti ini karena biasanya kepribadiannya tidak mantap, kurang bisa dipercaya dan sangat mengagungkan kesenangan pribadi diatas kepentingan orang lain.

Masalah seks. Bisa saja diam-diam pasangan Anda merasa tidak puas dengan seks yang sekarang Anda berdua jalani. Kalau sudah begitu biasanya laki-laki mencari “lawan” yang mampu mengimbangi dirinya. Tidak heran jika pria jenis ini sering “jajan” di luar.

Kurangnya intensitas Anda dan suami berkomunikasi. Masalah ini juga sering dijadikan alasan pria suka berselingkuh. Salah satu contoh, istri terlalu sibuk mengejar kakir sehingga menelantarkan rumah tangganya dan selalu pulang malam. Kapan waktu Anda dan suami berkomunikasi?

Penghasilan suami jauh dibandingkan dengan penghasilan seorang istri. Suami merasa dirinya sudah dihargai lagi keberadaanya, padahal pencari nafkah terbesar ada di tangan seorang pria. Lengkap sudah penderitaan suami jika Anda pun bersikap arogan.

Rutinitas perkawinan yang telah berlangsung lama, kadang sudah kehilangan kegembiraan. Hal ini kadang menjadi alasan para pria untuk mencari “kegembiraan” di luar rumah.

Jika Anda masih sayang dengan perkawinan pernikahan yang sekarang dijalani dan ingin sekali mempertahankannya, coba lah untuk intropeksi diri sendiri. Mungkin salah satu dari penyebab suami Anda berselingkuh ada diatas memang karena Anda sendiri. Perbaikilah sebelum terlambat.

No comments: